Rabu, 16 Desember 2009

Konfirmasi Tentang Gue VS Kucing

Hai, Blogger
Hai Google
Hai juga buat lo yang baca.

Udah lumayan lama gue ga nge-blog, dan udah cukup lama juga gue mendem hasrat pengen nulis postingan yang satu ini. Beberapa hari terakhir ini, tepatnya dari pertengahan US sampe selese US yaitu hari ini. Di sekolah sama temen-temen sekelas. Gue di gosipin memiliki hubungan persaudaraan dengan Taylor Swift. Eh, bukan-bukan yang ini sih emang bener.

Maksud gue, di sekolah itu gue di-isu-kan mirip dengan makhluk kecil, imut, berbunyi "meeoong". dan bukan anjing. Tapi, kucing. Oke, sekali lagi KUCING Sodara-sodara !!!

Bisa dibayangin ga sih, gue yang manusia tulen ini disamakan dengan Kucing.

Dan yang paling mengejutkan adalah ketika gue konfirmasi masalah itu.
Gue, " Apanya dari gue yang mirip kucing sih?"
dan mereka menjawab, " Semuanya. Muka lo, mata lo, gigi lo. Apalagi kalo lo lagi celingak-celinguk tambah kayak kucing deh".

Gila banget kan?? Gue pun bersikeras akan membuktikan pada mereka bahwa gue itu manusia asli, bukan jelmaan kayak Cat Woman, atau Caty-Caty lainnya. Dan gue pun gak pernah nggaruk-garuk kegirangan kalo liat sofa nganggur. Dan gue pun bersumpah kalo gue ga pernah guling-guling di pasir di pinggir jalan, entah niatnya mau striptis atau apa. hehe

Pokoknya, gue tegasin sekali lagi. Gue ini Manusia, bukan jelmaan kucing yang magang jadi pembela kebenaran kayak di film-film super hero yang pernah lo tonton. Dan, gue juga bukan siluman kucing yang bisa berubah, trus ngilang, trus terbang, dan hal-hal aneh lainnya.

Berhubung, pembicaraan ini, makin bikin gue emosi, jadi gue sudahi aja nge-blog kali ini. Sebelum gue nge-jedotin kepala gue ke monitor. hehe.
Oh, iya rencananya entar malem gue dan temen-temen ekskul BIRU mau nginep LAGI buat nyelesein majalah. Doa'in yah, semoga sukses.

Salam Anget,

Egasyahrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar